Minggu, 18 Oktober 2009

KEPERLUAN IBU HAMIL, KEBUTUHAN IBU HAMIL

SKIN CLINIQ – STRETCH NIL, Stay attractive, no stretchmarks. Kehamilan itu anugerah, Stretch Nil merawat perut ibu tetap indah.

Stretch Nil membantu:

  • Memperbaiki elastisitas kulit.
  • Meningkatkan kemampuan lapisan kulit untuk mengalami peregangan disaat hamil.
  • Mengatasi rasa gatal yang menyertai peregangan lapisan kulit tersebut.

Ayurveda, konsep untuk atasi masalah stretchmarks.

Kehamilan merupakan masa yang paling istimewa bagi wanita. Dengan konsep “back to nature”, Ayurveda memberikan perhatian besar yang mencakup soal nutrisi, gaya hidup dan juga bagaimana mengelola pikiran dan emosi selama masa kehamilan. Dalam hal pengobatan sangat ditekankan bahwa wanita hamil hanya diperkenankan menggunakan bahan-bahan herbal yang terpilih demi menjaga kesehatan ibu dan perkembangan janin dalam kandungan.

Karena itu Skin Cliniq mengembangkan produk Stretch Nil Cream dengan meramu tujuh bahan herbal bermanfaat yang aman untuk ibu dan tidak membahayakan pertumbuhan janin. Bahan Herbal tersebut adalah:

  • Patol Patra (Trichosanthes Diocia)
  • Manjishta (Rubia Cordifolia)
  • Neem (Azadirachta Indica)
  • Daruharidra (Berberis Aristata)
  • Tulsi (Ocimum Sanctum)
  • Yashthimadhu (Glycyrrhiza Glabra)
  • Til Taila (Sesamum Indicum)

Ibu hamil pun tetap bisa tampil menarik selama dan sesudah melahirkan. Tentunya akan menambah rasa percaya diri. Kulit perut kembali lembut dan mulus karena berkurangnya guratan stretchmarks hanya dengan perawtan herbal alami.

Stretchmarks tak bisa dihindari, namun bisa diatasi.

Apa itu stretchmarks dan mengapa bisa timbul pada saat hamil?

Semua ibu hamil akan mengalami peregangan jaringan kulit melewati batas elastisitasnya terutama pada bagian perut, paha dan panggul seiring dengan pertumbuhan janin, usia kehamilan dan penambahan berat badan yang pesat.

Peregangan yang terjadi dengan cepat ini dapat menyebabkan rusaknya jaringan kulit dan akan timbul sebagai stretchmarks, garis kemerahan pada permukaan kulit. Warna kemerahan akan memudar dengan berjalannya waktu, berubah menjadi guratan-guratan berwarna pucat yang permanen.

Stretchmarks ini tidak hanya membuat ibu merasa kurang percaya diri karena mengurangi keindahan kulit, tapi juga menimbulkan rasa gatal. Usahakan jangan menggaruk sekali pun Anda ingin, karena kulit ibu hamil lebih senditif dan tentunya bisa meniggalkan bekas.

Stretch Nil Cream yang dibuat dari bahan herbal berkhasiat memberikan perawatan yang menyeluruh bagi keluhan strecthmarks yang timbul. Gunakan sejak usia kandungan memasuki bulan ke-4 kehamilan hingga melahirkan. Krim akan bekerja secara optimal pada area stretchmarks. Oleskan dua kali sehari, pagi dan sore untuk hasil yang maksimal.

Stretch Nil Cream aman untuk ibu dan tidak membahayakan janin. Tidak berminyak, tidak meninggalkan bekas dan mudah meresap pada kulit.

Nikmati kehamilan ibu dengan bahagia dan nantikan kehadiran buah hati ibu dengan lebih percaya diri. Stretch Nil Cream bisa Anda dapatkan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar