Minggu, 18 Oktober 2009

TOKO PERLENGKAPAN BAYI DI BANDUNG



Selamat datang di LOVELY ANGEL BOUTIQUE baby & kids boutique. Terimakasih Anda sudah mengunjungi situs blog kami di http://bayibabybox.blogspot.com. LOVELY ANGEL BOUTIQUE adalah Toko Perlengkapan Bayi, Toko Perlengkapan Anak, Toko Baby Box, Toko Box Bayi, Toko Ranjang Bayi, Toko Ranjang Anak, Toko Baju Bayi, Toko Baju Anak, Toko Aksesoris Bayi, Toko Aksesoris Anak, bahkan kami juga menerima pesanan Baby Box, Box Bayi, Ranjang Bayi, Ranjang Anak dengan merk tunggal LOVELY BABY FURNITURE yang sudah banyak di kenal sejak tahun 1973. Kami pun sebagai Toko Perlengkapan Bayi di Bandung, Toko Perlengkapan Anak di Bandung menyediakan berbagai merk yang sudah banyak kenal, seperti:

Baju Bayi dengan merk Fluffy, BB Lucky, Kireina, Scottly, Tatami, Friendly, Libby, Nick’s dan lain lain.

Baju Anak dengan merk Next, Bossini Kids, Guess, BebePomme, Barbie, GAP dan lain lain.

Sepatu dan Sandal dengan merk Gambol, Pooh, Micky, Princess, Childtime, Naruto atau Sakura, Gilby dan lain lain.

Perlengkapan Bayi atau Aksesoris dengan merk GAFI, Pigeon, Huki, Sleak, Cussons, Johnson’s Baby, Mimiko, Baby Bee, Zwitsal, Cotton Buds Wellness, Mickho, Hello Kitty, Doraemon, Piyo Piyo dan lain lain.

Serta tersedia juga Kereta Dorong / Stroller, Box Jala, Mainan edukatif Puzzle, Play Dough dan obat obatan seperti Minyak Kayu Putih, Minyak Telon, Balsem Anak, Thermometer Raksa dan Digital.

Kenyamanan dan keamanan Anda yang kami utamakan apabila Anda berbelanja di tempat kami. Kunjungi kami disini

Regards,

2 komentar:

  1. minta kirim price list baby box ny doooong sist...

    BalasHapus
  2. salam kenal ...
    pengen bisa jual produk aku disana.
    http://kerajinannflanel.blogspot.com/p/blog-page.html

    BalasHapus